Ukuran Gorden Jadi Langsung Pakai

Berapa saja ukuran untuk gorden jadi langsung pakai?

Jawaban pertanyaan ini sebenarnya relatif, berapa ukuran gorden jadi tergantung pada masing-masing supplier atau penjual gorden jadi, berapa dia mau menjadikan ukuran gorden jadi yang ingin dibuatnya.

Namun demikian, Kebanyakan gorden jadi dibuat untuk satu setnya (2 lembar) berukuran lebar 200 x 200 cm atau 200 x 190 cm. Ada juga gorden jadi yang dibuat berukuran 150 x 200 cm, 140 x 200 cm, 160 x 200 cm untuk 1 setnya.


Ada juga gorden jadi yang dibuat dengan ukuran untuk jendela yang tidak terlalu tinggi, misalnya ukuran 80 x 123 cm (1 lembar). Atau 80 x 135 cm, 80 x 155 cm, 80 x 195 cm, dll.

Dengan demikian, untuk ukuran gorden jadi ini cukup variatif. Tapi tentu saja tidak semua toko gorden menjual gorden jadi dengan semua ukuran yang penulis sebutkan diatas. Oleh karenanya, jika Anda ingin membeli gorden jadi untuk ukuran lebar x tinggi tertentu, sebaiknya Anda perhatikan dulu gorden jadi ukuran berapa saja yang ditawarkan oleh penjual gorden atau toko gorden online yang menjual gorden. Atau lebih baik lagi, Anda langsung tanyakan kepada customer servicenya, gorden jadi ukuran lebar x tinggi berapa saja yang mereka jual? Apakah ada stoknya (ready stock)? Dan seterusnya. Akhirnya, selamat berbelanja gorden jadi!

0 Response to "Ukuran Gorden Jadi Langsung Pakai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel